Rabu, 19 November 2014

Obat Bius Bekap | Obat Bius Hirup

http://obatbiusbekap.blogspot.com/2014/11/obat-bius-bekap.html




Obat Bius Bekap adalah obat bius yang cara pakainya dibekapkan kehidung target yang akan di bius, obat bius ini sangat ampuh dan manjur aman dan tanpa efeksamping, sehingga anda jangan khawatir atau ragu memakai obat bius ini.

Obat Bius Hirup Chloroform / Obat Bius Hirup Bekap (trichloromethane / CHCl3) bisa digunakan untuk ekstraksi (misalkan kafein, zat-zat hipnotik di tanaman kecubung atau magic mushroom, dll) mungkin yang jurusan biologi / kimia / farmasi, selain itu bisa juga membius orang yang mau diperkosa (gue cuma ngomongin, bukan nyuruh lo! hehe), trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari). Ingat, ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake, jangan keterusan.


Cara Pemakaian Obat Bius / Obat Bius Bekap :




Cara pakainya Obat Bius Hirup chloroform bukan dengan cara dimakan atau diminum, tapi dihirup uapnya..
Harga Obat Bius Hirup Chloroform :
1 botol isi 25 ml =Rp 350.000
1 Botol Isi 50 ml = Rp 600.000,-
Tolong Jangan gunakan Obat Bius Hirup / Obat Bius Bekap ini pada orang yang baru anda kenal atau penyalah gunaan obat ini.
Obat Bius Hirup chloroform baik di gunakan untuk pasangan Sendiri.
Harga Obat Bius Hirup chloroform
Cara Pemesanan Obat Bius Hirup chloroform
1. Sms ke 085712105000 dengan format sebagai berikut.
  • Order : ……….
  • Nama Anda : ……..
  • Alamat Anda : ……..
  • Nomer Hp: ……….
  • Pilih BCA/ BNI/ BRI/ MANDIRI untuk anda transfer.
2. Kami akan membalas sms anda dengan perincian jumlah uang yang harus di transfer beserta nomer rekening kami BCA-BNI-BRI-MANDIRI harap kosongkan kolom berita.

3. Setelah melakukan transfer segera konfirmasi ke kami via sms {mutlak ya} biar bisa dicek. Uang masuk pesanan langsung kami proses pada malam harinya dan dikirim keesokan harinya sesuai status pengiriman masing-masing {REGULAR-ONS}

4. Nomer Resi pengiriman hanya diberikan jika barang di ambil dikantor POS-TIKI-JNE atau barang belum juga sampai dalam waktu 3 hari.



4 komentar: